Tempat Terbaik di Girisubo Gunungkidul Untuk Menikmati Masa Liburan

Pantai Wedi Ombo


keindahan Wediombo yang jarang dapat dijumpai di tempat lain adalah Laguna. Laguna yang terletak di sebelah timur pantai ini merupakan cekungan yang terbentuk dari batu karang. Tempat ini sering disebut sebagai kolam alami karena terbentuk dengan sendirinya. Kedalaman yang hanya berkisar 1,5 meter membuat pengunjung dapat dengan nyaman berendam atau pun snorkeling. Belum lagi warna pemandangan ketika matahari terbenam terlihat cantik dari tempat ini.


Pantai Jungwok

Pantai ini menawarkan beragam kegiatan rekreasi, mulai dari berjemur di bawah sinar matahari yang hangat, bermain air di ombak yang tenang, hingga menikmati berbagai jenis makanan laut segar. Berbagai fasilitas dan keindahan yang ada di Pantai Jungwok menjadi daya tarik bagi wisatawan. Mulai dari hamparan pasir putih, hingga perbukitan karst yang mengelilingi pantai ini.



Pantai Nampu

Pantai Nampu identik dengan pantai unggulan di Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Gunungkidul rupanya juga memiliki Pantai Nampu yang tak kalah cantik dan penuh eksotis. Terletak di Kecamatan Girisubo, pantai nelayan yang masih cukup sepi dari pengunjung ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata pantai yang ada di Gunungkidul.

Lokasi Pantai Nampu berada di kawasan wisata Pantai Wediombo, Desa Balong, Kecamatan Girisubo. Jika berencana kesini, tidak sulit mencarinya, karena letaknya cukup strategis dan sudah ada spanduk besar yang menunjukan keberadaan pantai ini. Meski strategis, namun kunjungan wisata Pantai Nampu terbilang masih cukup sepi. Hal ini lantaran lokasinya bersebelahan dengan Pantai Wediombo yang lebih dikenal wisatawaan.







Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form