Masih Setia Padamu

Mobil Taruna kami adalah mobil keluaran Daihatsu tahun 2000. Siapa sangka, sampai di tahun 2024, mobil ini bisa jalan dengan lancar dan bandel. Tenaga mesinya masih cukup bagus dan masih dapat dibawa untuk lari kencang. Bodynya memang sayangnya tidak sekuat mobil sejenis sih, tapi tetap, sampai sekarang, mobil ini masih terasa kenyamananya, bandelnya, larinya, dan juga empuk ketika melintasi jalan bergelombang. Memang sedikit boros untuk BBM, karena tenaga nya yang besar, tapi itu sepadan dengan uang yang dikeluarkan karena hingga saat ini, mobil ini terbukti masih bisa lari kencang


Desain

MobilTaruna adalah salah satu mobil dengan model bermoncong yang memiliki aura ke jip-jip an. Dengan bentuk yang lumayan tak lekang oleh jaman walaupun tetap kalah dibandingkan mobil baru. karena semi-semi jeep gitu keliatan gagah dan kekar. Meskipun siTaruna ini mobil lawas alias tua, tapi gak kalah sama mobil sekarang

Kenyamanan

yang paling menarik dari mobil ini adalah desain SUV yang kalem dengan konde di belakangnya mengesankan gagah, senta ban cukup besar dan proporsional dengan bodynya. desainya yang cukup tinggi juga membantu memudahkan melibas jalan offroad ringan. dimensinya yg cukup kompak untuk melewati jalan sempit juga menjadi kelebihannya.

Performa

Mesin terasa ringgan, 1500 cc tenaga terasa seperti 1500 cc, pedal kopling lebih ringan daripada Avanza 1.5 s generasi 1. Namun suara mesin seperti kijang atau hino Rk yang menderu-deru, dan menjadi sedikit titik lemah nampaknya.

Karena yang kami miliki Daihatsu Taruna CL 2000. Mudah perawatannya. Suku cadang murah dan gampang didapatkan. Bisa servis dibengkel-bengkel terdekat karena mesinnya simpel. Enak dipakai keluar kota, jalan pegunungan tidak pernah kehabisan napas. Tenaga mumpuni walau muatan penuh. Konsumsi bbm irit. Bisa pakai Premium atau Pertalite. Ada fasilitas power steering, dan lain-lain.  Kami masih setia pakai si Taro ini.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form