Keindahan Alam Pantai Nampu

Berlibur ke pantai sudah pasti akan sangat menyenangkan, terutama jika kamu sedang berada di Yogyakarta. Dimana ternyata ada satu pantai tersembunyi nan indah, yaitu Pantai Nampu. Letak pantai ini sendiri tepatnya berada sebelah utaranya Pantai Weddiombo, Kalurahan Balong, Kapanewon Girisubo Kabupaten Gunungkidul.



Daya Tarik dari Pantai Nampu di Gunungkidul

Sudah jelas daya tarik pertama dari Pantai Nampu adalah dari pemandangannya yang sangat indah. Mungkin memang Pantai Nampu kalah terkenal dari pantai lain yang ada di Gunungkidul, namun ketika kamu berada di wisata ini jelas akan terpukau. Dengan hamparan pasir putih yang bersih, jelas kamu akan terpesona.

Tidak hanya itu saja, karena pantai ini belum banyak dikunjungi oleh wisatawan, maka suasananya jauh lebih tenang.  Kamu bisa menikmati keindahan alam sambil bersantai di pinggir pantai. Pantai Nampu bisa kamu pertimbangkan apabila kamu ingin berlibur di pantai.


Main Pasir yang Bersih

Pantai Nampu terkenal juga karena memiliki kebersihan yang sangat baik. Jadi, kamu bisa main di pasir putih dengan perasaan tenang. Kamu bisa membuat istana pasir atau juga lainnya. Dengan pasir putih yang membentang, kamu jelas tidak akan bosan saat bermain di tepi pantai.


Sunset yang Indah

Daya tarik selanjutnya dari Pantai Nampu adalah kamu bisa menikmati keindahan pada saat matahari terbenam. Sunset di Pantai Nampu memiliki keindahan yang tidak berbeda dari jajaran pantai lain yang ada di Gunungkidul. Bagi beberapa wisatawan yang sudah mengetahui Pantai Nampu, mereka pasti menyarankan untuk menanti hingga matahari terbenam.



Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form