3 Cara Reset Modem Andromax M3Z

Penyebab lupa password mifi memang cukup beragam, kadang kita tak sengaja juga menghapusnya pada pengaturan smartphone atau komputer. Terlebih saat ini setiap mifi sudah dibekali dengan fitur MyLink layaknya router dimana memiliki akses username maupun password lokal yang dapat diakses.

Fitur keamanan mifi Andromax juga cukup baik karena memiliki dukungan WPA maupun WPA-PSK dimana menggunakan password untuk bisa terkoneksi. Beberapa jenis mifi Andromax seperti M2S, M2Y, M2S, M3Y, M3Z ataupun M2P memiliki pengaturan yang kurang lebih sama.

Password memang memiliki peran penting sebagai pelindung akses mifi, selain itu kamu juga dapat menghindari orang lain untuk terhubung. Apabila hanya kalian yang terkoneksi maka kecepatan internet akan jauh lebih stabil, berbeda jika banyak perangkat terkoneksi.

Cara Mengatasi Lupa Password Mifi Andromax

Cara Reset Lupa Password Mifi Andromax

Reset mifi Andromax dilakukan dengan menekan tombol fisik yang tersedia di perangkatnya. Dengan menekan tombol reset maka semua pengaturan yang sudah disimpan sebelumnya akan hilang, caranya sangatlah namun perlu dilakukan secara hati hati.

1. Langkah pertama silahkan kalian hidupkan mifi Andromax dengan menekan tombol power. Tunggu sampai Mifi bekerja ditandai dengan lampu indikator menyala.


2. Pelan pelan silahkan kalian buka cover penutup belakang jangan sampai melepas baterai mifi Andromax. Akan ada tulisan reset dan disebelahnya terdapat tombolnya, silahkan tekan kemudian tahan selama kurang lebih 5detik hingga 10detik.


3. Tunggu sampai lampu indikator mati kemudian menyala lalu lepaskan dari tombol reset. Secara otomatis mifi Andromax sudah direset dan dikembalikan ke setelan pabrik.


Ketika sudah kembali ke setelan pabrik apa yang harus dilakukan? Kamu bisa langsung terkoneksi menggunakan password yang ada pada sticker didalam mifi. Cara mendapatkan password kamu cukup lepas baterai mifi Andromax kemudian akan tampil SSID dan password wifi seperti dibawah ini.

  • Password Wifi default = menyesuaikan pada sticker dibelakang baterai.
  • Username MyLink = admin
  • Password MyLink = admin







Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form