Penampakan Evomagz (Green) Blogger Template V6.3

Ketika membuat sebuah blog yang professional memang harus memperhatikan sebuah tema atau template, agar pembaca atau pengunjung terasa nyaman pada saat membaca sebuah artikel yang sudah di publish pada blog yang telah dibuat. Untuk memilih template yang memiliki tampilan yang elegan, responsive, dan fast loading memang agak susah untuk dicari. Bahkan template premium pun ada yang loadingnya cukup berat, sehingga memakan waktu yang cukup lama pada saat membuka situs atau blog yang telah kita buat.





Evomagz template blogger premium dari Mas Sugeng ini cukup legend dan terkenal hingga sekarang. Buat para blogger jaman old pasti sudah mengenal template premium yang satu ini, ini merupakan seri lama buatan mas sugeng yang masih mendapatkan update hingga tahun 2022. Evomagz ini angkatan template Fastest magz yang dulunya sangat banyak dicari dan dipakai para blogger.

Nah menariknnya Evomagz yang sudah rilis sejak dari tahun 2014 ini mendapatkan update terbaru pada tahun awal tahun 2022 yang pada kali ini akan saya share secara gratis pada teman-teman blogger. Namun buat yang ingin versi berbayar tentunya bisa menuju halaman pembelian template mas sugeng https://sugeng.id/template-blogger-evo-magz/ untuk mendapatkan support dan update yang lebih baik serta support para pembuat template di Indonesia.

Hampir 8 tahun lebih mendapatkan update saya rasa template ini menjadi template yang matang dari segi fitur, seo dan bugs yang terus diperbaiki. Untuk mereview secara lengkap, saya akan sertakan ulasan lengkapnya dibawah ini. Hal ini bertujuan untuk meyakinkan anda semua agar lebih tahu kelebihan dari template EvoMagz ini, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. 100% Responsive

Hal yang harus diperhatikan saat membeli sebuah template yaitu responsive, maksud dari template responsive yaitu bisa dibuka pada tampilan desktop, mobile, tablet, dan lain sebagainya. Dengan begitu pengunjung juga akan terasa nyaman pada saat membuka situs atau blog anda.

2. SEO Optimized

Nah, yang wajib diperhatikan selanjutnya yaitu SEO. Namun, jika anda membeli template EvoMagz, Anda sudah tidak perlu khawatir lagi dengan SEO yang diberikan, karena mas sugeng sendiri sudah mengoptimasi SEO dari template EvoMagz ini. Jadi, Anda hanya perlu membeli dan menggunakannya saja.

3. Fast Loading

Kecepatan dari sebuah template memang sangat wajib untuk dipertimbangkan, agar para pengunjung yang mengunjungi situs anda terasa lebih nyaman. Apabila template yang anda gunakan sangat lambat, tentu saja membuat pengunjung malas menunggu pada saat loading, bahkan anda sendiri juga tidak suka dengan menunggu bukan?

4. Mudah di Custom

Nah, jika anda tidak mengerti coding sedikitpun. Fitur ini sangat membantu anda semuanya, karena anda bisa menambahkan CSS ataupun yang lainnya di Tata Letak, apabila anda ingin merubah warna. Anda hanya perlu masuk ke menu Tema lalu pilih Sesuaikan, nantinya anda bisa merubah sesuai dengan warna yang anda inginkan. Sebenarnya anda tidak perlu mengubah warnanya lagi kok, karna mas sugeng sudah memberikan pilihan yang cukup banyak pada saat anda membeli template ini, di dalam folder template EvoMagz ada beberapa warna diantaranya biru, merah, pink, hitam, dan hijau.

5. Support dari Pembuat Template

Jika anda membeli sebuah template blogger alangkah baiknya langsung saja membeli sebuah template pada seorang yang telah membuat template. Dengan membeli template EvoMagz, Anda akan mendapatkan support selama 6 bulan (itu adalah waktu yang cukup lama), hal ini bertujuan untuk membantu anda pada saat kesusahan pada saat menggunakan template blogger ini.

6. Harga yang Cukup Terjangkau

Bagi yang ingin membeli template ini dengan harga Rp 215.000 (harga bisa berubah sewaktu-waktu), harga itu tergolong cukup terjangkau. Mengingat fitur yang didapat sangat lengkap, apalagi anda hanya perlu membayar dengan nominal tersebut hanya 1 kali seumur hidup, jika template EvoMagz ada pembaruan, tunggu apalagi? Yuk buruan dibeli sebelum harganya semakin naik!

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form