Mas Sugeng, Blogger Sukses Dengan Penghasilan Miliaran Rupiah

Mas Sugeng blogger sukses di Indonesia – Mas Sugeng merupakan salah satu blogger sukses di Indonesia. Eksistensi Mas Sugeng sebagai seorang blogger di Indonesia terus belanjut hingga sekarang tahun 2024.


Sumber: idcloudhost.com


Mas Sugeng merupakan pemilik 
blog Sugeng.id . Beliau adalah seorang blogger sukses yang saat ini juga masih aktif. Selain aktif ngeblog, beliau juga membuat tema blog yang bisa dibilang cukup keren. Tema buatanya pasti responsif, mobile friendly, dan hargannya terjangkau.


Berikut adalah kisah sukses dari blogger yang bernama Mas Sugeng : 

1. Ngeblog dengan Nokia C2-01

Mas sugeng merupakan orang yang memiliki daya juang yang tinggi. Meski tidak punya laptop, awal mula ngeblog malah menggunakan hp. Kadang dia juga ke warnet untuk mengecek atau membuat optimasi blog. Mas Sugeng membuat blog dengan hp dalam waktu yang cukup lama. Sekitar 2 tahun ngeblog dengan hp. 

2. Mulai ngeblog dari tahun 2010

Tahun 2010 dunia blog memang sudah ramai. Tetapi kemunculan mas Sugeng ini cukup fenomenal. Alasannya ada andil besar terhadap dunia bloger Indonesia. Mas Sugeng termasuk orang yang tidak pelit ilmu. Tak heran blog nya (Sugeng.id) sampai saat ini sangat ramai. 

3. Membuat tema blog dengan hp

Membuat tema blog bagi blogger pemula seperti admin adalah hal yang mustahil. Tetapi bagi seorang mas Sugeng, tidak ada yang mustahil. Hingga dia membuat tema blogger dengan hp Nokia C2-01. Tema tersebut dia buat selama bertahun-tahun

Saat ini tema buatannya cukup laris bagi kalangan blogger indonesia. Blog kami  juga pernah menggunakan salah satu karya dari beliau. Yaitu tema Evomagz dan Linkmagz yang mudah sekali diatur. Selain itu cukup ringan. 

4. Memiliki penghasilan fantastis 

Berdasarkan sumber pasitive.com Penghasilan mas Sugeng memang tidak ada yang tahu. Hanya Tuhan dan pihak pajak saja sepertinya yang tahu menahu tentang penghasilan mas Sugeng. Tetapi ada kabar kalau penjualan salah satu tema buatannya sampai lebih dari 1 Miliar. 

Itu baru dari jualan tema yang ia buat. Belum lagi blog luar negeri yang ia buat. Penghasilan lainnya mungkin juga hampir mirip dengan blogger sukses kebanyakan. Misalnya jualan jassa conten placement, dan lainnya.

Mas Sugeng juga pernah ditolak saat mendaftar AdSense.

Jadi masalah daftar akun AdSense yang ditolak itu sudah biasa. Blogger sukses juga pernah mengalami hal tersebut. Jadi iuntuk Anda yang belum keterima AdSense, tetap semangat mendaftar walau harus berulang-ulang. Ada beberapa tips daftar Google Adsense  dari Mas Sugeng, yang mungkin masih relevan untuk saat ini

    • Baca dan pahami kebijakan program Google AdSense
    • Buat konten berkualitas
    • Kelengkapan Umur navigasi blog
    • Umur blog
    • Traffic blog
    • Template

Khusus untuk umur blog, kami pernah mendapatkan kiriman tulisan berdasarkan pengalaman mendaftarkan blog ke Adsense setelah umur 3 bulan. Penggunaan template juga tidak terlalu mempengaruhi diterimanya Google Adsense 

Membuat dan Menjual Template Blogger Premium

Selain menghasilkan uang dari Google Adsense. Mas Sugeng adalah pembuat template blogger premium. Awalnya, Mas Sugeng membagikan template buatannya secara gratis, karena banyak permintaan, dia pun mulai menjualnya.

Berikut adalah daftar template blogger premium Mas Sugeng.

    • Wuzz
    • Kutoko
    • Linkmagz
    • Viomagz
    • Evomagz

Berapa harga template blogger premium Mas Sugeng? Setiap template memiliki harga yang berbeda. Wuzz adalah template yang baru dirilis dan memiliki harga Rp 265.000. Kutoko Rp 195.000, Linkmagz Rp 255.000, Viomagz Rp 220.000 dan Evomagz Rp 220.000.

Setiap template mendapatkan dukungan penuh dari Mas Sugeng.

Total transaksi Mas Sugeng dari menjual template blogger premium telah melewati Rp 3 miliar lebih. Karena itu, selain Mas Suggeng ada juga blogger yang beralih menjual template seperti Mba Igneil.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form